Senin, 29 November 2010

IMANKU

Allah pasti memperhitungkan setiap dosaku MAKA aku pun akan membuat perhitungan terhadap ALLAH! Aku memperhitungkan betapa luasnya ampunan Nya dan betapa luas rahmat Nya yang bisa dihitung tapi tak kan selesai menghitungnya sampai akhir hayat. Dengan menghitungnya setiap detik akan membuat sibuk dan tak ada waktu tuk bermaksiat.
Tidak ada teman akrab selain ALLAH. DIA tahu semua kesusahanmu kelemahanmu bahkan kekuranganmu dan DIA pun mengikutimu selalu. Setiap tempat dan waktu. Mulai dilahirkan sampai dimatikan. ALLAH itu tak terpisahkan darimu. Hargailah ALLAH karena telah menemanimu terus menerus tanpa istirahat.
Iman itu didapat bukan dgn mengumpulkan dunia tapi justru dgn melepaskan dunia di jalan Alloh dgn cara yg tepat.
‎"tiada kehidupan selain kehidupan akherat" maksudnya : isilah kehidupanmu didunia mu ini dengan amal yang dapat kamu bawa ke kehidupan akherat! bukan membuat amal yang hanya sampai di dunia saja tapi tidak sampai ke akherat! amal amal yg sampai ke akherat HANYALAH amal amal yang IKHLAS! bagaimana kamu dapat IKHLAS jika kamu lebih banyak INGAT DUNIA dari pada AKHERAT??!!
awal sirotholmustaqim adalah "bismillahirrahmanirrahim" sedang akhir sirotholmustaqim adalah "laailahailallah!" esensi sirotholustaqim adalah "DAKWAH DI JALAN ALLOH!"
apapun penghinaan kaum kuffar kepada agama Islam sesungguhnya tidak akan mengotori agama Islam. tugas kaum muslimin adalah menyampaikan dakwah dengan sungguh sungguh tanpa harus terpancing atas celaan celaan mereka.

Tidak ada komentar: