Senin, 29 November 2010

USAHA NABI SAW

Dimana letak kekuatan usaha Nabi saw? Ikhlas. Semakin kamu ikhlas semakin menyebarlah hidayah. Ikhlas itu sampai kamu tidak punya apa apa dalam hati selain ketergantungan pada Allah saja. Semua telah dikorbankan dalam dakwah sebagai ummat terbaik.
Usaha Nabi saw telah dihidupkan kembali sejak tahun 1924 oleh maulana Ilyas rah dan diteruskan oleh ummat nabi sampai saat ini keseluruh penjuru negeri menyebrangi lautan dan benua tanpa dibayar sepeserpun! Tanpa didanai siapapun kecuali... dari kocek sendiri. Mereka mempraktekkan ikhlas itu dengan betul betul mengikuti Nabi saw. Bukan hanya isapan jempol. Disitu barulah disadari apakah kita sudah ikhlas atau belum. Bagaimana dapat paham makna ikhlas jika korban hanya sedikit? Korban lagi dan lagi sampai tak ada yg diyakini selain Allah saja.
Masih yakin pada uang kedudukan jabatan kekuasaan kekerabatan relasi walaupun itu semua didapat dgn cara halal tapi sebenarnya dgn yakin kepada itu telah merusak keikhlasan pada Allah saja. Bagaimana Allah beri kepahaman tentang ikhlas jika masih dipenuhi keyakinan pada selain DIA?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga .......................!